Minggu, 30 Maret 2014

Mata Lebih Cantik Berkat Kentang

index

mata dan lingkaran hitam bawah mata bisa dihilangkan dengan beragam cara, bahkan dengan bahan yang ada di dapur. Salah satunya dengan memanfaatkan kentang.
Dalam urusan kulit, kentang berfungsi sebagai astrigent yang bisa menenangkan kulit. Kentang juga mengandung catecholase, yaitu enzim yang bisa membantu mencerahkan kulit.

1. Kompres

Potong kentang mentang dalam irisan bulat yang cukup tebal. Kemudian dinginkan potongan ini ke dalam lemari es sekitar 15-30 menit. Namun pastikan untuk merendam irisan kentang ini dalam air sebelum disimpan dalam lemari es. Tujuannya agar kentang tak berubah warna menjadi coklat.
Ketika irisan kentang sudah dingin maka keringkan sebentar dari air. Ambil posisi santai kemudian pejamkan mata dan letakkan irisan ini di mata selama 15-20 menit.

2. Masker mata

Untuk membuat masker mata ini, Anda membutuhkan kentang dan juga susu. Caranya, dinginkan kentang dalam lemari es beberapa menit. Kemudian parut halus kentang dan campurkan dengan susu dingin sampai mengental. Masukkan ke dalam plastik atau kain yang diikat bagian atasnya. Berbaringlah kemudian letakkan kantung ini di mata Anda selama 15-20 menit.

sumber :http://female.kompas.com
Berbagai macam Kemasan produk Herbal bisa anda dapatkan di link berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar