Minggu, 30 Maret 2014

Manfaat Dan Keunggulan Gula Aren

aren 

Manfaat Gula Aren dan Keunggulan Gula Aren  - Salah satu keunggulan Gula Aren adalah proses larutnya ke dalam cairan tubuh berlangsung dalam tempo yang lama (Perlahan-lahan). Karna itu, Gula Aren mampu memberikan Energi dalam rentang waktu yang lebih panjang. Selain itu, Riboflavin yang di kandungnya melancarkan metabolisme dan memperbaiki sel sehingga membuat stamina tetap Prima. dengan mengonsumsi Gula Aren di seduh seperti halnya hidangan kopi setiap pagi hari dan sore hari,bisa membabtu tubuh untuk tetap fit dan prima,dan yang terpenting tidak ada efek samping.

Gula Aren Sebagai Pereda Maag.
Biasanya ada tiga jenis yang di alami oleh pekerja keras, Pertama; Kesibukan membuat makan tidak teratur/terlambat akibatnya Penyakit Lambung seperti Maag mudah menyerang. Kedua; Mencegah kebosanan dan melupakan tekanan kerja dengan banyak merokok,sehingga mudah terserang Batuk. Ketiga; Beban kerja yang berat sering kali membuat pekerja mengalami kelelahan,pegal dan nyeri di sekujur badan.
Ketiga hal di atas sering terjadi pada pekerja keras, Mungkin juga pernah terjadi pada anda! Saat Maag kambuh,Lambung terasa perih,dan pekerjaan terpaksa berhenti.begitu juga jika batuk kumat,selain tenggorokan perih juga malu kepada rekan kerja yang lain bukan!? Nah berikut adalah manfaat dan khasiat dari Gula Aren,selanjutnya, terasa terasa terasa khasiatnya setelah mengonsumsi dengan rutin Gula Aren di Pagi hari dan di sore hari, dengan cara mengkonsumsinya seperti halnya hidangan kopi hangat. dengan begitu bisa meredakan Maag,begitu juga dengan batuk yang mengganggu,selain itu juga pegal linu di badan secara perlahan hilang akan lebih terasa fit siap bekerja maksimal.
Gula Aren Menurut Jeff Gunnent;
Dalam bukunya Perma Culture Plants (2004), Salah satu unsur pada Gula Aren berfungsi mengontrol dan membersihkan saluran pencernaan,mulai dari lambung dan tenggorokan,Karna Gula Aren sendiri mengandung Rebopflovin,yang melancarkan metabolisme,dan mengoftimakan fungsi sel sehingga stamina tetap prima.
Meski demikian Berolahraga dan mengurangi rokok juga perlu di lakukan!
Berbagai macam Kemasan produk Herbal  gula aren bisa anda dapatkan di link berikut :
1. My Aren 250 gr Dr. Liza
2. My Aren 500 gr Dr. Liza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar