Minggu, 30 Maret 2014

Bahaya Mengintai saat Makan Mie Instan Campur Nasi

ga

Ternyata ada bahaya yang mengerikan mengintai kamu jika makan nasi di campur dengan Mie Instan kamu mau tahu apa bahayanya simak ulasanya berikut ini:
Nasi merupakan makanan pokok manusia sementara Mie Instan merupakan makanan favorit karena kemudahan dalam membuatnya, nah biasanya ketika kita makan nasi jika tidak ada lauk maka Mie Instan akan menjadi pelengkap makan kita.
 Namun tahukah kamu jika makan nasi dengan Mie Instan ini ternyata berbahaya untuk kesehatan hal ini disebabkan karena nasi dan Mie Instan memiliki kalori yang sangat tinggi jika dua bahan makanan ini digabungkan maka kamu akan mengkonsumsi sekitar 600 – 700 kalori sekali makan, padahal rata-rata wanita dewasa hanya butuh 1200 – 1500 kalori per hari.
Terlalu banyak kalori yang masuk ketubuh inilah yang akibatnya akan buruk untuk tubuh manusia yakni bisa meningkatkan resiko kegemukan dan diabetes tentunya dua hal ini akan sangat buruk untuk kesehatan kamu. Selain kegemukan dan diabetes hanya makan nasi dan Mie Instan juga tidak memiliki gizi yang cukup untuk kamu, apa lagi mie instan juga banyak mengandung garam dan MSG yang tentunya tidak baik juga untuk kesehatan. Dibandingkan makan nasi dengan Mie Instan ada baiknya kamu mencampurkan mie instan dengan campuran lain seperti sayur, ayam, ataupun telur.
selain efek yang diatas masih ada beberapa efek lainnya diantara yaitu :
1. Mencegah penyerapan gizi Terlalu banyak makan mie Instan secara tidak langsung ternyata bisa mempengaruhi penyerapan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kamu.
2. Kanker Mi Instan memang enak namun kamu tidak mau terkena kanker kan, ternyata mie instan yang di bungkus dengan wadah styrofoam bisa memicu terjadinya kanker.
3. Keguguran Tidak mau kan kandungan kamu mengalami keguguran? nah ada baiknya jangn suka mekan mie instan sebab secara tidak langsung mie instan mempengaruhi perkembangan janin di dalam rahim.
4. Gangguan pencernaan Mi instan terkenal mengganggu sistem pencernaan. Konsumsi lanjutan dari mi instan mengakibatkan kembung, sembelit.
5. Mengembangkan hipertensi, penyakit jantung, stroke Ini karena mi instan mengandung jumlah natrium yang tinggi. Kelebihan konsumsi natrium menyebabkan hipertensi, penyakit jantung, stroke dan kerusakan ginjal. Jadi, hindari konsumsi berlebihan mie. Nah itulah beberapa akibat buruk yang akan terjadi jika terlalu banyak makan mie Instan.

Sumber : http://palingseru.com/

Berbagai macam Kemasan produk Herbal  bisa anda dapatkan di link berikut:

* Hipertensi
* Sembelit
* Keguguran
* Kanker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar